13 PEGULAT YANG PALING MENYEBALKAN DI DUNIA WWE SAAT INI

Sekarang kita kembali melihat dunia WWE, dimana terdapat banyak pegulat yang begitu gelisah untuk menemukan jati diri mereka saat mengejar mimpi dan tujuan. Beberapa dari pemain tersebut memiliki kepribadian yang rendah dan tidak dapat ditoleransi tentunya.

Ini adalah kumpulan para orang-orang yang sangat menjengkelkan. Mereka selalu melakoni pengulangan yang membosankan sehingga terlihat semakin membosankan. Para fans WWE mulai bertanya, “Kapan terjadi perubahan?”
Dan inilah 13 pegulat yang paling menyebalkan di dunia WWE saat ini, diantaranya adalah :

1. Brie Bella

Bagaimana dengan Brie Bella? Sebelum berjalan ke atas ring, ia selalu mengacungkan jari telunjuknya ke udara di pintu masuk. Ada sesuatu yang sombong di sepanjang adegan. Bagaimana tentang kinerjanya diatas ring? Jeritannya bertajuk ‘Brie Mode’ terdengar menyerupai suara kucing.

Dan bagaimana dengan fakta bahwa Brie Bella selalu menggunakan Daniel Bryan untuk mencapai popularitas? Lalu bagaimanakah kisah cinta Brie Bella terhadap lingkungan? Sikap angkuhnya ini terlihat jelas pada ajang Total Divas.

2. Mr.McMahon

Apakah peran Mr.McMahon sudah tidak masuk ke alur cerita WWE modern? Itu karena McMahon sudah tidak menjadi bagian dalam pemograman WWE. Peran laki-laki terkemuka di dunia WWE ini digantikan oleh Triple H. Setiap kali Mr. McMahon muncul, hal itu akan diikuti oleh sejumlah gangguan sehingga McMahon telah kehilangan banyak langkahnya di sepanjang jalan. Tidak munculnya McMahon merupakan salah satu faktor utama pesona WWE kian memburuk.

3. Cameron

Cameron merupakan tokoh yang menjengkelkan dalam WWE sejak dirinya tampil di ajang Tough Enough. Ketika sang host, ‘Stone Cold’ Steve Austin bertanya kepada Cameron perihal ‘pertandingan favoritnya sepanjang waktu’, jawabannya terdengar sangat menjengkelkan.

Saat menatap mata “Texas Rattlesnake”, Cameron menyatakan bahwa pertandingan favoritnya sepanjang waktu adalah pertarungan antara Melina dan Alicia Fox. Dan selanjutnya, ia pun didiskualifikasi dari kompetisi. Namun, Cameron tetap akan menemukan jalan kembali ke WWE baik di ajang kompetisi atau menjadi anggota dalam Total Divas. Kehadirannya sangat menjengkelkan.

4. Michael Cole

Terlepas dari suka atau tidak, Michael Cole adalah suara WWE. Cole telah bersama perusahaan dalam waktu yang cukup lama dan ia tidak akan menyerahkan tempatnya kepada orang lain. Pada kenyataannya, kehadirannya di WWE untuk menggantikan Jim Ross dan Cole menganggap penampilan Rose di meja merupakan gangguan terbesar. Perlu diingat jika Michael Cole mengais rejeki melalui headsetnya, bagi para fans WWE suaranya terdengar menjengkelkan.

5. Eva Marie

Ada banyak hal tentang Eva Marie yang terlihat sangat menjengkelkan. Sebagai penggemar gular profesional, semua mata akan melihat kurangnya kemampuan Marie di atas ring. Eva Marie mencoba menapakkan kakinya di NXT tetapi hal tersebut tidak bekerja. Tentu saja ia tidak menyerah namun Marie tidak akan pernah mendominasi di ajang manapun, dirinya perlu perubahan. Eva Marie sering mendapat kritikan perihal karirnya tidak berdasarkan penampilan, mungkin ini benar adanya.

6. Stardust

Pesona Cosmic Energy semakin menurun. Mengapa WWE tidak mengembalikan peran Cody Rhodes? Di sini kita masih bisa melihat sosok seorang pegulat kuat dengan keterampilan berbicara yang lebih baik dan berpotensi. Namun yang terjadi sekarang justru sebaliknya, kita mempunyai Dustin Rhodes didalam Era PG.

Mulai dari promo, pintu masuk dan tingkah lakunya; ketiga hal tersebut dianggap sangat mengganggu dan perlu diberhentikan. Stardust tidak akan mendapatkan sesuatu yang lebih dan tidak akan berubah dalam waktu dekat. Namun, apabila dia kembali ke wujud Cody Rhodes kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. Stardust tidak akan menjadi bintang masa depan, pamornya akan memudar sepenuhnya.

7. Nikki Bella

Ia adalah pacar materialistis John Cena. Ia adalah jawara Diva’s Champions terlama dalam sejarah WWE. Ia adalah salah satu bintang utama dalam ajang Total Diva. Saya berbicara tentang Nikki Bella, sama halnya dengan penampilan Bella Twins yang begitu mengganggu.

Anda bisa menonton aksi Nikki Bella di Total Diva, indra kita secara otomatis akan kaget melihat dirinya sebagai Diva yang secara konsisten selalu menemukan cara untuk membuat jengkel para pemirsa. Gaya hidup mewah Nikki Bella adalah kegilaan yang murni. Maaf sebelumnya, pernyataan Dana Brooke tentang Nikki Bella adalah benar, ‘Total Diva’ akan didominasi oleh Nikki.

8. Xavier Woods

Secara keseluruhan, anggota New Day selalu menampilkan banyak faktor yang menjengkelkan sehingga mereka dapat menumbuhkan perasaan cinta mereka kepada orang banyak. Namun, Big E adalah orang yang lucu sehingga sangatlah sulit bagi Kofi Kingston untuk mengingat jika Big E adalah pegulat terbaik dalam kelompok New Day. Hal ini membuat Xavier Woods mengeluarkan suara melengking.

Hal ini juga yang membuat Woods terlihat sangat menjengkelkan karena ia ingin bersaing dengan rekan setimnya. New Day adalah kelompok terbaik, mungkin itu hanya anggapan sebagian kecil orang. New Day adalah kelompok yang menjengkelkan, ini adalah pernyataan sebagian besar orang. Apakah penampilan Xavier Woods sangat menjengkelkan? Ya.

9. Dana Brooke

Kita kembali ke Breaking Ground dan calon berbakat lainnya di WWE: Disini kita memiliki ajang ‘Total Diva’, Dana Brooke selalu menghabiskan sebagian besar waktunya di gym dengan tekad yang keras, sangat mengagumkan. Namun hal tersebut tidak melupakan fakta bahwa penampilan Dana Brooke sangat menjengkelkan. Di NXT, pesona Dana Brooke memang terlihat berbeda dari yang lain namun suatu saat nanti, anda akan melihat sendiri jika sosoknya akan menjadi sangat menjengkelkan.

10. Byron Saxton

Saat pertama kali para penggemar WWE menyaksikan dan mendengar suara Byron Saxton di ajang Monday Night Raw, semua fans bertanya-tanya: “Siapakah orang ini yang duduk di sebelah Jerry Lawler?”Ya, orang itu adalah anggota terbaru dalam Raw yang disiarkan oleh tim. Apa yang sebenarnya Byron Saxton tambahkan ke Monday Night Panel? Tidak ada namun sangat menjengkelkan. Para fans WWE tidak membutuhkan 3 orang untuk mengumumkan pertandingan. Dua pria saja sudah dapat bekerja dengan baik.

11. Mojo Rawley

Menurut Mojo Rawley: ‘Dia tidak tidak perlu mendapatkan sensai karena dirinya adalah sensasi”. Bagi para fans, sensasi tersebut sangatlah mengganggu. Ramley adalah anggota dari NXT dan merupakan fitur pada seri WWE Network, Breaking Ground. Semua karakteristik Rawley terlihat sangat menjengkelkan terutama saat para fans menonton kinerjanya di WWE.

12. Bo Dallas

Secara terang-terangan mereka semua mengungkapkan jika tak ada seorang pun ingin menjadi ‘Bo-liever’. Walapun begitu, Bo Dallas tetap melanjutkan gaya inspirasionalnya yang konyol. Bo Dallas adalah konsep dan karakter menjengkelkan yang datang dari awal hingga akhir tanpa hasil yang nyata. Ia pun pernah mengkritik kinerja The Rock dan Brock Lesnar. Pertanyaannya adalah berapa lama lagi Bo Dallas akan menyebarkan pesannya di seluruh WWE Universe?

13. Paige

Para fans mungkin tidak akan pernah menemukan sisi Paige yang begitu menjengkelkan karena mereka tidak melihat dirinya mengambil bagian di Total Diva. Awalnya sikap Paige yang begitu dingin selalu memberikan keunggulan baru di dunia Divisi Diva’s yang sempat goyah. Namun, ada sesuatu tentang kepribadian yang nyata didalam kehidupannya yang kerap ia tampilkan pada Total Diva, yang disebut dengan faktor keren.

Paige memiliki kemampuan yang mumpuni didalam ring dan penampilannya terlihat baik sehingga bisa dipastikan ia akan bertahan hidup di dunia WWE, akan tetapi ia juga sangat menjengkelkan. Dimana-mana, seorang orang berpikir jika Paige adalah seorang ‘pemberontak’ dan mungkin hal itu benar adanya. Seorang pemberontak yang tidak berpartisipasi dalam televisi realitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Medal of Honor

Archives